Cara Mengubah Style Chat Whatsapp [100% Berhasil]


Cara Mengubah Style Text Whatsapp - Halo sobat RizkiSkip? Semoga hari ini dan besok selalu diberikan kesehatan dan rejeki berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa. Amin... Pada perjumpaan kita kali ini saya akan membahas dan memberi tutorial tentang Cara Mengubah Style Text Whatsapp.

Baca juga : Cara SMS Gratis All Operator

Bagi kamu yang merasa chatan dengan teman, keluarga, pacar dan orang tua terasa hambar. Kamu bisa mengubah gaya huruf atau style chat whatsapp menjadi lebih menarik. Dengan begitu suasana chat menjadi lebih nyaman dan menarik. Ingin tahu gimana gimana caranya? Yuk simak aja ulasan dibawah.

Cara Mengubah Style Chat Whatsapp Dengan Mudah

Untuk mengubah style chat ada dua cara. Yaitu yang pertama dengan memanfaat kan fitur yang sudah disediakan oleh pihak whatsapp. Dan cara kedua adalah dengan menggunakan aplikasi Chat Styles.

Disini saya akan akan membahas cara yang pertama dulu yak. 

➪ Untuk membuat tulisan tebal kamu cukup menyisipkan kata atau kalimat diantara tanda bintang (*) Contoh : *Tulisan Tebal*
➪ Untuk tulisan Miring kamu cukup menyisipkan kata atau kalimat diantara tanda undescore (_) Contoh : _Tulisan Miring_
➪ Untuk tulisan dicoret kamu cukup menyisipkan kata atau kalimat diantara tanda (~) Contoh : ~Tulisan Dicoret~
➪ Untuk Membuat tulisan jaman dulu kamu cukup menyisipkan kata atau kalimat diantara tanda (```) Contoh : ```Tulisan Jaman Dulu```

Ya mungkin itu saja yang saya dapat sampaikan pada cara pertama. Lain lagi dengan cara kedua. Nah untuk cara kedua ini, kamu dapat mengubah lebih banyak lagi style chat nya. Yuk simak lagi tutorial nya!

➪ Langkah pertama download aplikasi Chat Styles. Kamu dapat mencarinya diplaystore atau klik disini
➪ Buka aplikasinya, lalu izinkan akses aplikasi tersebut
➪ Jika sudah, pada kolom "Text" masukan kata kata yang ingin kamu ubah gaya hurufnya.
Gambar:

➪ Lalu kamu pilih style yang kira kira bagus dan terserah ingin disalin atau dibagikan.
➪ Pada Kolom "Name" biasanya sih untuk nickname atau nama sebuah akun. Misalnya nick freefire, mobile legends, coc, pubg dan lain lain.
Gambar:

➪ Nah pada kolom "Art Pic" sudah disediakan beberapa kode unik yang disediakan oleh pihak ChatStyles sendiri.
Gambar:

Ya itulah ulasan yang sekiranya dapat saya berikan. Tenang kok setiap saya dapat ilmu pasti akan saya bagikan diblog ini. Oleh karena itu klik tombol ikuti agar selalu dapat notifikasi terbaru blog ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. "Matur Nuwun"

-Rizki Ramadhan-

7 Responses to "Cara Mengubah Style Chat Whatsapp [100% Berhasil]"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

close