Prediksi Harga $ABEL, Abelian Blockchain

Bitcoin mengalami kenaikan besar-besaran di tahun 2023, yang naik sekitar 152%. Beberapa influencer memperkirakan kenaikan ini bakal berlanjut di tahun 2024.

Harga Bitcoin diperkirakan akan menembus 100 ribu dollar per koin. Bagaimanapun juga prediksi tersebut belum tentu valid, karena kita kita harus mempertimbangkan juga kondisi fundamental.

Akan tetapi kita bisa memperkirakan suatu harga menggunakan Analisis Teknikal. Analisis teknikal adalah sebuah metode analisa harga yang mempelajari aktivitas pasar dengan mengolah data – data historis sebagai indikator utama, baik dengan menggunakan data historis pergerakan harga, volume transaksi, grafik, dan pola – pola tertentu yang kemudian digunakan untuk memprediksi pergerakan harga ke depan.

Pada kesempatan kali ini saya akan menganalisa token kripto bernama $ABEL. Abel adalah native cryptocurrency dari Abelian Blockchain. Kamu bisa membaca sekilas informasi tentang Abelian disini.

Lihatlah chart diatas! Pada awal Januari, harga $ABEL mengalami kenaikan sebesar 70% setelah mengalami fase akumulasi yang cukup lama. Saya beranggapan harga juga akan mengalami fase yang sama pada fase berikutnya.

ABEL/USDT membentuk pola kurva yang disebut "sell-side of the curve". Saya memperkirakan itu merupakan awal dari pola market yang disebut "Market Maker Buy Model". Saya beranggapan dalam waktu dekat harga akan mengalami fase akumulasi kemudian membentuk pola kurva yang bernama "buy side of the curve" dengan harga $1.6 sebagai target jangka pendek.

Besar kemungkinan $ABEL akan mencapai harga All Time High (ATH), hal ini didukung oleh sentimen bullish market crypto saat ini.

( Baca juga : Cara Membuat Abelian Wallet )

Berdasarkan data dari CoinMarketCap, market cap Abelian saat ini sebesar 62,5 juta dollar, dengan total supply 225 juta. Lebih dari 64 juta $ABEL telah beredar, itu artinya hanya kurang dari 30% dari total supply yang beredar. Hal ini dapat mendukung kenaikan harga Abelian jika ada minat yang kuat dari para holder dan investor. Kenaikan harga $ABEL juga dipengaruhi oleh perkembangan dari proyek Abelian Blockchain. Kamu dapat membaca nya di whitepaper Abelian.


Saat ini $ABEL tersedia di exchange MEXC dan XT.COM. Perlu diingat bahwa semua ulasan yang saya sampaikan diatas merupakan pendapat pribadi, dan bukan nasihat keuangan. Tetap "Do Your Own Research"
Semoga bermanfaat!

1 Response to "Prediksi Harga $ABEL, Abelian Blockchain"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

close